top of page

Presentasi di Magelang dan Kulon Progo


Minggu lalu kami melakukan perjalanan ke Jawa Tengah karena ada permintaan Presentasi di Magelang dan Kulon Progo. Presentasi di Magelang dan Kulon Progo ini tepatnya di DPPKAD Kabupaten Magelang dan DPPKA Kabupaten Kulon Progo. Berbekal doa, materi presentasi dan proposal penawaran lengkap, kami berangkat dari Malang menuju lokasi dengan mengendarai mobil.


Berikut Dokumentasi Presentasi di Magelang dan Kulon Progo:


Pada Presentasi di Magelang dan Kulon Progo ini, selain menjelaskan tentang Aplikasi Pajak Online SIMPBB, SIBPHTB dan SIG dan menyerahkan proposal penawaran, kami juga melakukan demo aplikasi. Kami jelaskan dan tunjukkan satu persatu fitur-fitur aplikasi yang didesain dan dirancang dengan teliti oleh tim programmer kami. Fitur-fitur aplikasi yang bisa disesuaikan dengan keadaan dan permintaan tiap daerah dan kemungkinan upgrade software yang berkelanjutan. Kemudian saling terintegrasinya aplikasi satu sama lain dan support kami dalam masalah teknis dan troubleshooting.



Tak lupa kami meminta perwakilan dari pihak dinas untuk ikut mencoba demo aplikasi kami untuk merasakan kemudahan mengelola PBB dan BPHTB secara online. Dengan proses pengelolaan PBB dan BPHTB yang sesuai dengan alur dari Direktorat Jenderal Pajak, pihak dinas tidak merasa bingung dan kesulitan dalam menggunakan aplikasi. Fitur-fitur aplikasi yang kami demonstrasikan sebelumnya dapat dengan mudah dipahami dan dipraktekkan dengan lancar tanpa kendala berarti.


Alhamdulillah respon dari pihak DPPKAD Kabupaten Magelang maupun DPPKA Kabupaten Kulon Progo sangat antusias dan tertarik dengan aplikasi kami. Karena sebelumnya masih menggunakan aplikasi offline dan manual, mereka tertarik dengan proses pengelolaan PBB dan BPHTB secara online yang lebih ringkas, cepat dan realtime sehingga meminimalisir kecurangan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.


Dengan usainya presentasi dan demo aplikasi di DPPKAD Kabupaten Magelang dan DPPKA Kabupaten Kulon Progo ini, kami berharap untuk bisa segera mendapat kabar baik dari pihak terkait. Semoga dapat terus terjalin kerjasama yang berkelanjutan untuk mewujudkan pengelolaan PBB dan BPHTB yang lebih efektif dan efisien dengan pemanfaatan teknologi informasi yang tepat guna.


Jika anda berminat mengundang untuk presentasi maupun mencoba demo aplikasi, silahkan menghubungi kami via email atau langsung ke marketing kami.


Silahkan hubungi

HP/WA : 089691540880 (Brahmanto Utama Atmaja)

Email : brahmanto@cendana2000.co.id Atau HP/WA : 085336280000 (Bpk.Wardi) Email : wardi@cendana2000.co.id Untuk informasi lebih lanjut silahkan anda mengunjungi website kami, atau langsung ke alamat kantor pusat kami : Ruko Permata Griya Shanta NR. 24-25, Jalan Soekarno Hatta, Kota Malang, Jawa Timur, 65141 Kami siap melayani Anda

7 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page